Forexindo Forum Analisa Teknikal




Forexindo Forum Analisa TeknikalBerita Forex - Forum Forex Indonesia - Review Broker Forex Forexindo. Whois Information. Whois e um protocolo que e o acesso ao registro de informacoes Voce pode chegar quando o site foi registrado, quando ele vai expirar, o que e detalhes de contato do site com o seguinte Informacoes Em poucas palavras, inclui essas informacoes. O dominio registrado pelos servidores de nome INC. Its sao. Tesday, 30 de agosto de 2005. Domingo, 30 de agosto de 2015.Tuesday, 30 de agosto de 2016. Header Analysis. As informacoes de cabecalho sao uma parte do protocolo que o navegador de um usuario envia para o Apache 2 1 31 1 1 1 1 1 ff modbwlimited 1 4 contendo os detalhes do que o navegador deseja e aceitara de volta do servidor web. Mon, 28 Dez 2015 01 43 26 GMT. Apache 2 2 31 Unix modssl 2 2 31 OpenSSL 1 0 1e-fips modbwlimited 1 4.Thu, 19 Nov 1981 08 52 00 GMT. cisession a 3A5 3A 7Bs 3A10 3A 22sessionid 22 3Bs 3A32 3A 227fae454ea11b35204785b479e678c220 22 3Bs 3A10 3A 22ipaddress 22 3Bs 3A14 3A 22192 81 212 248 22 3Bs 3A10 3A 22agente de utilizador 22 3Bs 3A109 3A 22Mozilla 2F5 0 28 Janelas NT 6 1 3B WOW64 29 AppleWebKit 2F537 36 28KHTML 2C como Gecko 29 Cromo 2F37 0 2062 120 Safari 2F537 36 22 3Bs 3A13 3A 22lastactivity 22 3Bi 3A1451267006 3Bs 3A9 3A 22userdata 22 3Bs 3A0 3A 22 22 3B 7D9bbb392fc5c2541aae6daff9d6e47018 expira Mon, 28-Dec-2015 03 43 26 GMT Caminho Max-Age 7200. A lista a seguir mostra erros ortograficos possiveis na internet Usuarios para o site pesquisado. Kes Esconder todos os erros. Belajar Menganalisa Carta ala Kang Arma-Sesi 1.Kuliah Kang Arma Sesi 1.Session Comeco Fri maio 02 23 08 32 2008.Untuk lebih jelasnya silahkan menuju ke fio Kang Gun di. Ketiga, agar pembelajaran malam ini bermanfaat saya ingin berbagi dicas sedikit bagaimana caranya agar kita dapat belajar. dengan sangat efektif Kuncinya adalah menerima utuh dan jangan menilai terlebih dahulu maksudnya begini, terima segala. sesuatu yang kita terima bulat-bulat terlebih dahulu dengan bersikap sesuatu seakan-akan yang kita terima tersebut adalah hal. baru sekalipun mungkin kita sudah mengetahuinya atau bahkan mungkin sudah memahaminya dengan sangata baik Biarkan. seluruh informasi yang kita terima masuk seutuhnya jangan membandingkan jangan menilai jika kita membandingkan dan. menilai informasi yang kita terima dengan referensi yang sudah ada de kepala kita maka percayalah kita tidak Akan mampu. menerima dengan baik, dan sempurna, informasi, yang, kita, terima. ok, silahkan, dilanjut, kang, KG, nanti k Alo sesi tanya jawab, baru dibuka. So saran saya, matikan pemahaman kita tentang forex yang sudah ada de kepala kita selama kuliah malam ini saja Bersikaplah. seperti anak kecil yang sedang mendengar cerita tentang dongeng 1001 malam sebelum tidur bangkitkan minat kita anggaplah. informasi yang aca Kita terima adalah hal baru seandainya Kita sudah tahu pun bersikaplah seakan-aca Kita belum. mengetahuinya dan juga biar tertib Todos Cronometram pertanyaan sebaiknya di segurar enggak dulu sampai pembahasan materi malam ini selesai. kita punya waktu cukup panjang sampai Shubuh kalo Perlu hehehehehehe Apa sih yang Buat temen-temen. Tema kita malam ini adalah Bagaimana Menganalisa Grafico yang kita gunakan dalam negociacao sebetulnya secara cukup detalhe dan. gamblang saya sudah membagikan no forum forexindo jadi malam ini sebetulnya kita mengulang saja apa yang sudah ada di. sana tapi saya jamin membaca Dengan on-line iniciando beda rasanya seperti beda antara nasi dingin dan nasi hangat. Mengapa kita harus menganal isa chart. Sebagai grafico comerciante seorang menganalisa sebelum mengambil sebuah keputusan OP adalah sebuah keharusan artinya OP yang. kita lakukan Harus beralasan bukan asal OP tetapi ada pertimbangan-pertimbangan Yang bisa dipertanggung-jawabkan dan. terukur sebelum keputusan OP Kita buat dan lakukan. Banyak Cara Sebetulnya yang dapat kita gunakan untuk melakukan negociacao Assim, malam ini kita akan membahas bagaimana. menganalisa carta secara teknikal sebagaimana yang saya lakukan karena sebenarnya menganalisa carta secara teknikal juga. banyak caranya setiap comerciante punya estilo dan caranya masing masing. OK coba kita perhatikan chart GBP JPY di TF M15 buka grafico baru dan pilih tipo candlestick aja deh hilangkan garisnya dan. coba perhatikan grafico tersebut. saya anggap sudah semua yah. Sekarang coba tanya diri kita OP COMPRAR atau OP VENDA kah yang harus kita lakukan saat ini agar kita memperoleh keuntungan. Jabab aja dalam hati yah tapi tentukan jawaban anda. Sekarang coba lihat jawaban anda apapun jawaban a Nda coba telaah bagaimana kita bisa menghasilkan jawaban tersebut. Informasi apa saja yang membuat kita menghasilkan keputusan tadi. Lalu sekarang coba tanyakan kembali pada diri anda Apakah anda yakin keputusan anda tadi adalah keputusan yang cukup. alasannya untuk melakukan OP. Apakah Anda yakin dan anda percaya bahwa itulah keputusan terbaik. Apakah eum merasa. bahwa Informasi yang eum peroleh dari grafico tadi sudah cukup untuk menghasilkan keputusan OP tadi. Saya percaya jawaban temen-temen Semua aca bermacam-macam tetapi Saya ingin menekankan bahwa menganalisa chart. berhubungan dengan pengumpulan Informasi, dimana Informasi inilah nanti yang akan kita olah untuk menghasilkan sebuah. Sekarang coba lihat kembali grafico tadi nah informasi apa saja yang kita peroleh dari grafico tersebut Yang jelas di grafico kita. hanya terdapat castical-candlestick yang berisi dados Alto, Baixo, Abrir dan Fechar HLOC Lalu Di chart tersebut kita juga bisa. melihat bagaimana castical-candlestick tersebut tersusun Waktu demi waktu Nah itulah gambaran perubahan harga yang. terjadi pada grafico yang kita amati. Lalu cukupkah informasi tersebut bagi kita untuk memprediksi kemana harga akan bergerak Nah, analisa teknikal dilakukan. dengan mengolah data-data harga pada grafico sedemikian rupa baik secara matematis maupun statistik Agar kita memiliki atau. memperoleh informasi-informasi yang kita butuhkan dalam analisa kita. Naa informasi apa saja sih sebetulnya yang kita butuhkan dalam menganalisa pergerakan harga Jadi ibarat kita mengendarai. mobil menuju ke suatu tempat kita butuh informasi jalan dan arahnya kita peru tahu di mana Saja pom bensin, tempat makan. dan lain sebagainya yang mungkin kita butuhkan selama perjalanan kita atau singkatnya kita peru sebuah peta lengkap. Nah, dalam mengamati pergerakan harga secara garis besar kita perla informasi tentang.1 Bashas-batas yang Mungkin, dicapai, harga. Hanya, dua, hal, tersebut, yang, kita, perlukan. dan, dengan, dua, hal ini, saja, kita, semua Saya pikir sudah dapat melakukan trading. Tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana Kita tahu arah pergerakan harga dan bagaimana Kita dapat menentukan. batas-Batas pergerakan harga ini. Lalu pertanyaan selanjutnya apakah cara yang Kita gunakan untuk menentukan arah. pergerakan harga dan menentukan Batas Batas-yang Mungkin di capai harga tersebut memiliki tingkat ketelitian yang tinggi. Maksudnya informasi yang kita peroleh tersebut probabilidade nya bisa diandalkan. Nah, dari sinilah maka dikembangkan indicador-indicador yang membantu kita untuk memperoleh informasi arah dan batas-batas. yang mungkin dicapai harga Jika kita amati Indicador de seluruh yang bertebaran di net kalo kita kelompokkan sebetulnya terbagi. dalam dua kelompok informais tadi atau sekaligus mengandung keduanya Dan dengan kemajuan kemampuan programando saat. ini berkembang indicador-indicador yang canggih-canggih lengkap dengan segala macam dengan tujuan mempermudah. penggunanya Indicador de singkatnya hanyalah alat Bantu kita dalam menganalisa untuk menghasilkan sebuah keputusan. Sekarang Kita aca membahas Informasi Pertama Yang Kita butuhkan yaitu arah pergerakan harga Bagaimana Kita dapat. memprediksi arah pergerakan harga Sebenarnya tidak ada yang tahu Kemana harga aca bergerak tetapi Kita bisa mengamati. pergerakan harga dengan mengikuti jejaknya lalu kemudian Kita menganalisanya. Nah banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mengamati arah pergerakan yang sudah terjadi ini kita tidak akan membahas. yang lain malam ini tapi kita akan menggunakan metode sederhana yaitu menggunakan Simples Moving Average. dari sini saya harapkan temen-temen dapat mengembangkannya dengan metoda yang lain. Lalu apa sih Media Movel Simples Ini. Simple Media Movel atau rata-rata bergerak sederhana adala metoda untuk. menghitung nilai rata-rata sejumlah dados tertentu. misalkan ada lima buah angka A, B, C, D dan E maka. nilai rata - Ratanya adalah ABCDE 5.Jadi singkatnya jika kita menggunakan SMA dengan periode 10 pada grafico kita dan. Pr Gelo nya kita aplicar ke Close. maka nilai SMA 10 pada setiap vela adalah nilai rata-rata dari harga Fechar 10 candle. kebelakang begitu seterusnya. sehingga jika nilai-nilai SMA ini dihubungkan terbentuklah garis yang menggambarkan nilai. rata-rata 10 vela ke belakang Begitu juga dengan periode lainnya. Kemudian, informasi apa sih yang diberikan oleh nilai rata-rata ini. Yang jelas, nilai rata-rata ini memperlihatkan kepada kita. kecenderungan arah pergerakan harga dengan periode atau jumlah dados yang dihitung. Masalah selanjutnya adalah. berapa nilai periode SMA yang sebaiknya kita gunakan untuk mengamati kecenderungan arah. Apakah kita Boleh menentukannya sembarangan. Apakah kita Boleh menentukan periode ini berdasarkan. feeling saja Karena kayaknya ngepas nih. Sebagai seorang comerciante yang membutuhkan Informasi yang berdasar, apalagi Informasi ini. nantinya kita gunakan dalam. Menganalisa, saya, pikir, kita, butuh, sebuah, alasan, yang, masuk, akal, dalam, menentukan, berapa. periode, atau, jumlah, dados, yang, akan. Kita gunakan untuk menghitung nilai rata-rata yang kita gunakan harus. menggambarkan sesuatu nggak asal-asalan. Singkatnya jika temen-temen udah baca discussao Menganalisa Diagrama de forexindo. maka saya memilih menggunakan periode yang menggambarkan nilai rata-rata bulanan, mingguan, harian, 8 jam-an, 4 jam-an dan 1 jam-um untuk SMA yang saya gunakan. emilihan periode ini ada hubungannya dengan kebiasaan kerja manusia sebagai pelaku utama di forex. Untuk bulanan, mingguan dan harian sudah pasti temen-temen pahamlah nah 8 jam Di pilih melihat kebiasaan geleia kerja adalah sekitar 8 jam-um sehari dan ini berlaku hampir de seluruh negara 4 jam-an dan 1 jam-um hanya untuk mengerato pergerakan harga lebih dini saja. Lalu apakah kita harus menggunakan periode-periode yang saya sebutkan tadi Pada SMA-SMA yang kita gunakan untuk menganalisa grafico. TIDAK temen-temen bebes menggunakan periode berapapun yang terpenting periode tersebut memiliki alasan yang kuat mengapa kita memilihnya. Katakan saat ini kita homens Ggunakan TF M15 GBP JPY berarti untuk melihat pergerakan rata-rata bulano kita akan menggunakan SMA dengan periode 1920 Rata-rata mingguan periodenya 480, rata-rata harian periodenya 96, rata-rata 8 jam-um periodenya 32, rata-rata 4 jam - Um periodenya 16 dan rata-rata 1 jam-um periodenya 4.Lalu bagaimana dengan TF lain. Temen-temen tinggal mengkonversinya saja. Nah, jika kita diagrama di kosong kita tadi maka ketujuh garis yang dibentuk SMA em um membantu kita dalam mengamati kecenderungan pergerakan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, SMA. Maksud harga sekarang berada dimana jim kita bandingkan dengan SMA-SMA yang kita trama tadi. Nah coba sekarang temen-temen baca dan analisa kecenderungan arah pergerakan GJ dari TF M15 formato dengan SMA tadi. session pertama selesai Sambil temen-temen mencoba membacanya dengan SMA SMA tadi saya ngopi dulu. Ada yang mau nganalisa dgn apa yang disampaikan tadi. silahkan jika ada pertanyaan. yup tapi seputar materi tadi dulu yah jangan melompat. PR nya dulu ada yang mau coba menerangkan informasi apa yang Kita peroleh dari TF M15 GJ dengue memplot SMA tadi. saya coba nganalisa kang. REDART masih bingung. dalam grafico yang sudah saya trama tadi terlihat bahwa MA mingguan dalam kondisi flat. itu ditunjukkan dengan MA mingguan yg bergerak mendatar. saya akan vender jika ma 16 dah motong 32.bener gak kang arma. nah menurut KG kalo dalam kondisi plana Tersebut MA hanya bergerak di situ2 aja. masih belum sampe newbie. maksudnya naik turun di situ2 aja. ada yang mau nambahin. saya tambahin sedikit. sma 1 jam, 4 jam 8 memotong jam sma harian dan mingguan. itu artinya tendencia ate ya kang. Dengan sma bulanan yang di bahaah harga. kalo menurut saya plana terjadi tidak hanya di mingguan, tapi di bulanan juga. posisi harga sekarang berada de antara MA 8 H dan daily. MA 1 H dan 4 H sudah para baixo. perhatikan harga sekarang berada diantara SMA 8 jam-um dan SMA harian. tapi MA 8 H dan diariamente tajam. mau Kang G terusin. coba ikut nimbrung ma 4 cruzamento 16 dan 32 bakalan turun ya. menurut saya menunggu konfirmasi SMA 4 cruz di SMA 8jam-um baru vender. Saya lihatnya ada kecendeungan preco de compra MA 1 sama 4 sudah ponto Ing para baixo. SMA bulanan, SMA mingguan dan SMA harian tersusun berurutan. dan ma 8 jam sudah mendatar. harga berada de bawah SMA 8 jam-an. tetapi SMA 8-jam um cenderung masih mengarah ke atas. yg pali utama di perhatikan SMA brapa Ya kang Gun.1jam, 4 jam dah cross 8 jam. apa itu awal turun. menurut saya harga berusaha untuk memasuki ma semanalmente plana tetapi selalu memantul keatas. apa nunggu 8 jam cruzar yang 32.nah tadi baru saja semuanya tendendo UP. mbok mohon Kalo gak dipersilahkan responder tidak omong dulu. SMA harian msh apontando blom datar banget. OP por favor fora dulu semuanya. nah coba perhatikan seluruh SMA ini. bahwa setelah bergerak tajam setiap SMA pasti mengalami saat dia bergerak mendatar atau cenderung mendatar. lalu kemudian berak tajam Kembali baik ACIMA atau Down. ini adalah ritme. irama pergerakan harga. jadi setelah tendendo baik ate atau baixo harga selalu mengalami fase konsolidasi. berdasarkan apa yang sudah kita bahas. kita bisa menyimpulkan semetara bahwa mensal, semanal dan tendencia diaria mas Ih UP. konsolidasi hanya terlihat tampaknya di mulai di 8 horas. informasi ini sangat berharga. padahal kita hanya melihatnya dari SMA-SMA tadi. di sinilah kita dapat mengamati apakah seta SMA 8 horas konkassa akan berlanjut ke SMA diaria ata SMA 8 H kembali Akan tendendo up. artinya melanjutkan tendendo para cima yang tadi. begitulah contoh kasar informasi yang bisa kita baca dari SMA-SMA ini. detailnya temen-temen bisa baca di forexindo. nah kita akan lanjutkan ke informaasi kedua dulu. yang kita butuhkan untuk menganalisa grafico. Yaitu, batas-batas, pergerakan, harga. bagaimana, kita, bisa, mengukur, batas-batas, pergerakan, harga. Apakah, batas pergerakan, harga ini memang, bisa di ukur. Katanya kemana harga bergerak sampai mana gak ada yang tahu. tetapi kita bisa memprediksinya. sama Di jalan tol. kita bisa memprediksi dimana kira-kira mobil ini akan mengisi bensin. dan pengemudinya makan. nah harga-harga yang ada pada grafico kita adalah sekelompok data. data yang menggamba Rkan pergerakan nilai mata uang. secara estatisticas kita dapat mengukur batas-batas yang mungkin di capai oleh pergerakan harga ini. artinya kita menggunakan dados dados yang sudah ada untuk menghitung batas-batas pergerakan harga. bagaimana kita menghitungnya kita tidak akan bahas disini temen - Temen bisa baca di buku-buku statistik. nah jika temen-temen membaca discussao forexindo. maka disana saya ada membagikan KG Desvio padrao level. indicator ini secara otomatis membantu kita membuat batas-batas pergerakan harga. kita bisa membuat batas-batas pergerakan harga Dados de berdasarkan harian, mingguan dan bulanan. jika temen-temen sudah mendownloadnya coba trama dicart lihat bagaimana harga bermao diantara batas-batas KG Desvio padrao level. cobalah bermain dengan entrada myperiodnya.1440 untuk daily.10080 untuk weekly. dan 43200 untuk monthly. amati Dan saya yakin temen-temen akan terkejut bahwa harga bergerak dan bermana diantara batas-batas tsb dengan indahnya. bukan indinya yang bagus. tetapi Estatistica memorial bisa bekerja maksimal dalam mengolah dados. nah batas-batas ini menggunakan nilai desvio padrao 1 sampai 4.penjelasan detailnya ada di forexindo. nah batas yang baru kita bicarakan tadi adalah batas-batas statis saya menyebutnya. batas ini adalah batas kota yang fix. ang para o tidak berubah. lalu untuk mengamati batas-batas dinamisnya kita juga menggunakan nilai desvio padrao yang di hitung dari SMA yang kita gunakan. ini ngitungnya juga gak susah. karena sudah ada construido em indicatornya. namanya Bollinger Bands. jadi untuk melihat batas - batas dinamisnya kita trama aja BB dengan periodo yang sama dengan SMA-SMA yang kita gunakan. chart memnag jadi kayak pelangi. tapi lupakan ramenya. coba amati bagaimana harga bermao, berhenti, mantu dsb di batas-batas ini. Sebelum saya lupa. SMA Bukan, hanya, kita, gunakan, unta, membaca, arah, pergerakan, harga. tetapi, juga, bertindak, sebagai, batas, dinamis. Nah, secara, singkat, kita, sudah, bisa, membaca, arah, pergerakan, harga. kita, punya, batas-batas, y Ang mungkin dicapai harga baik batas dinamis berupa SMA dan BB maupun batas estatistica yang dibuat KG Desvios padrao Level. Jika temen-temen tertarik coba traco de grafico kita BB sesuai periode SMA yang kita gunakan. dan juga KG Desvio Padrao Nivel 3 buah set 1440, 10080 dan 43200.amati saja bagaimana harga bergerak diantara batas-batas ini. luangkan waktu satu hari aja mengamati bagaimana harga bergerak. saya yakin temen-temen akan bisa menarik sebuah kesimpulan yang mungkin akan sangat bermanfaat. sama seperti pertama kali saya mengamatinya. saya terkejut Harga bergerak dengan teraturnya dianatara batas-batas tersebut. Tampaknya segini dulu malam ini saya yakin sebagian besar sudah membaca discussao forexindo pasti dengn mudah bisa memahami apa yang saya sampaikan. walaupun terkesan tidak teratur karena sambil trading. sekarang kita langsung tanya jawab aja. oke Sesi tanya jawab. OP por favor kita tanya jawab aja. KG desvio padrao 3 nivel itu kita diagrama di grafico TF 15M ya. periodnya aja diga Nti. kalo gak kelihatan lihat di TF gede. untuk membuat nivel diario myperiodnya 1440.untuk semanal myperiodnya 10080.kang klo noticias apa analisa ini masi berlaku. dan untuk mensal nivel myperiodnya 43200.muse ini universal. Katakan saat ini kita menggunakan TF M15 GBP JPY berarti untuk melihat pergerakan rata-rata bulano kita akan menggunakan SMA dengan periode 1920 Rata-rata mingguan periodenya 480, rata-rata harian periodenya 96, rata-rata 8 jam-um periodenya 32, rata-rata 4 jam-um periodenya 16 dan Rata-rata 1 jam-a periodenya 4 sem fio de TF M15 saja atau bisa langsung tanpa konversi ke TF yg lebih besar misalnya H1 dan H4.barusan kan nfp saya lihat harga bergerak dari superior bb daily. iya kang nivel 10080 nutup yang 1440. Muse ketika nfp preco ada di upper BB diariamente yang sedang dalam kondisi apartamento kan. muse ingat aturan OP nya. ya itu kang saya mo op tapi lom yakin apa sistem ini bekerja buat noticia juga. sakuntil kalo pake SMA metatrader gak bisa seperti itu tapi kalo Pake indicatornya Goe N KG MA bisa. muse noticias atau engak itu adalah pergerakan harga. SD yang utama yang mana untuk TF H1.owww gt ya kang makasih kang buat pencerahannya. sakuntil SD apa maksudnya. saya udh bisa bertanya. KG 1440 untuk daily SD. KG 10080 semanal SD semanal. KG dan 43200 untuk mensal SD. mana yang lebih utama untuk TF H1.sakuntil itu bisa dipake disemua TF. karena saya ingin meminimalisir tampilan biar endak rame. ohh ok jadi dinamis kebutuhan. sakuntil meminimalisir kadang menghilangkan informasi. saya akan jawab semampunya. KG sakuntil kalo pak SMA metatrader gak bisa seperti itu tapi kalo pake indicatornya Goen KG MA bisa efektif. terakhir itu. jika kita perhatikan gj 15 m saat ini. sakuntil KG MA bisa dipakai de tf manapun itu dirancang demikian sama Goen. bagaimana kang gun menjelaskannya. seperti, sekarang harga berada di bawah ma diariamente dst2.dan sebaiknya menunggu harge ke sini. Web Analise para Forexindo. Alexa Search Engine Traffic. Full WHOIS Lookup. Domain Name registrador WHOIS Servidor Registrar URL Updated Data 2014-04-13T15 42 18- 06 00 Data de Criacao 2005-08-30T08 24 13-06 00 Registracao Data de Vencimento do Registo 2014-08-30T08 24 13-06 00 Registrador Registrador IANA ID 625 Registrador Agressor Contato E-mail Agente de Registo Telefone 1 17202492374 Resellser Status do Dominio clientTransferProhibited Registrant Name Johan Sugiono Registrante Organizacao Johan Setiawan Sugiono Registrante Rua 50? fl Menara BCA Grande Indonesia MH Thamrin 1 Registrante Cidade Jakarta Registrante Estado Provincia Jakarta Registrante Po Stal Codigo 0000 Registrante Country ID Registrant Telefone 62 81280678678 Registrante Email Nome do administrador Johan Sugioo Admin Organizacao Johan Setiawan Sugiono Admin Rua 50th fl Menara BCA Grande Indonesia MH Thamrin 1 Admin Cidade Jakarta Admin Estado Provincia Jakarta Admin Codigo Postal 0000 Admin Pais ID Admin Telefone 62 81280678678 Admin Email Nome Tecnico Johan Sugiono Tecnologia Organizacao Johan Setiawan Sugiono Tech Rua 50th fl Menara BCA Grande Indonesia MH Thamrin 1 Tech Cidade Jakarta Tech Estado Provincia Jakarta Tech Codigo Postal 0000 Tech Pais ID Tech Telefone 62 81280678678 Tech Email Nome Servidor Nome Servidor DNSSEC NotApplicable URL of O sistema de relatorio de problemas de dados WHOIS da ICANN Ultima atualizacao do banco de dados WHOIS 2014-05-27T04 13 34-06 00ments Avaliacoes Opinioes Feedbacks for. If voce esta procurando avancada SEO palavra-chave ferramenta de pesquisa para analisar o seu site rankings e top organico palavras-chave, em seguida, visite Organic Ferramenta de pesquisa de palavras-chave.